• Posted by : Leon Channel Kamis, 12 Juni 2014

    Dari tadi gue sibuk banget cari template di google sempat liat tempale ini jadi admin Nulis artikel ini deh. Sibuk Kenapa? Sibuk ngedit nih template. hehe maklum lah orang baru belajar ngedit template kok. Nah template yang saya edit ini adalah template yang berasal dari Maskolis nama template nya Johny Kena Banned.

    Terus kata orang template ini banyak yang bilang template nya mirip detikCom Mungkin hanya warnanya saja yang berbeda, bener gak hehe. Disini saya akan share template yang 70% mirip detikCom. Gimana Penasaran gak? Oke langsung saja lah ini dia template nya. Saya kasih Screenshoot nya dulu ya.



    Gimana sobh? Mirip gak hehe. Sebenarnya sih Saya gak niat mau edit nih template tetapi ini Ide dari Bang Dirman hehe. Makasih ya bang dirman. Untuk Cara pemakaian template nya cukup mudah banget. Biar lebih jelas langsung saja Pergi ke tempat asal template ini. Disini.

    Untuk link download sama Demo nya ada dibawah ini. Oh iya kalo bisa Link Kredit nya jangan dihapus ya sobh. Kalo bisa sih. Biar lebih Hot'an dikit hehe.








    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Zski48™ Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan