• Posted by : Leon Channel Sabtu, 10 Mei 2014

     Hampir semua blogger sudah pada tau tentang apa itu Sitemap? Yang saya tau arti Site Map dalam bahasa Indonesia adalah Peta Situs, itu menurut ane gan, jika agan  masih binggung, oke ane jelasin, jadi gini gan, sitemap kan, terdiri dari kata site dan map, site artinya situs, dan Map arti nya Peta, jadi kalau di gabungin arti nya peta situs, sudah ngerti kan?

       Saya gak tau dan bingung mau ngasih judul artikel gimana pada postingan kali ini, coba deh baca gan “Cara Membuat Sitemap Peta Situs Keren Menarik Di Blog”  gak nyambung kan gan? Wkwkw, ahh udahlah..

       Jadi gini gan ane mau berbagi sebuah cara Untuk Membuat Sitemap Keren Dan Menarik, beda dari tutorial atau sitemap pada biasanya yang hanya tulisan nya saja, ini sitemap keren banget gan dan bagus , bisa membuat para pengunjung tertarik untuk melihat nya, jika agan penasaran silahkan Klik “Daftar Isi Artikel” pada navigasi di atas, atau di bawah juga ada gan,  gimana keren kan? Berikut ini Tutorial Nya gan!

    Langkah Langkah Cara Membuat Sitemap Peta Situs Keren Menarik Di Blog:

    1. Login Pada Akun Blogger Agan

    2. Pilih laman- laman Kosong


     3. Klik Tombol Html, Kemudian Pastekan Script Dibawah Ini 


    Keterangan:
    -Ganti Url http://dadangpresent.blogspot.com, dengan Url Blog Agan.
    -Seperti gambar Dibawah ini! 


    4. Klik Publikasikan.

    5.Selesai.

    Begitulah Cara Membuat Sitemap Peta Situs Keren Menarik Di Blog, yang sangat  mudah di praktekan, oleh para Blogger newbie sekalipun, sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat, dan blog agan makin bagus dan menarik.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Zski48™ Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan